Musyawarah Mahasiswa Jurusan IX merupakan program kerja Badan Pengurus Harian, HMJ Biologi “Nanas Merah” FMIPA UNESA Periode 2021/2022 berupa kegiatan musyawarah mahasiswa yang dihadiri oleh mahasiswa aktif Jurusan Biologi khususnya pengurus HMJ Biologi “Nanas Merah”, Kelompok Studi dan Kelompok Minat. MMJ IX dilaksanakan pada hari Sabtu, 05 Februari 2022 s.d. Minggu, 06 Februari 2022. Tema yang diusung dalam MMJ IX adalah “Evaluasi Kinerja Kepengurusan untuk Himpunan yang Lebih Strategis, Kolaboratif, dan Progresif.”

Musyawarah Mahasiswa Jurusan IX bertujuan untuk meletakkan landasan yang kuat bagi pembentukan HMJ Biologi “Nanas Merah” FMIPA Unesa menjadi organisasi yang mandiri, demokrasi dan berwawasan kerakyatan, berwawasan lingkungan serta berpegang teguh pada keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menciptakan tradisi kepekaan sosial badan kelengkapan ORMAWA HMJ Biologi “Nanas Merah” FMIPA Unesa terhadap permasalahan yang dihadapi mahasiswa Biologi dan masyarakat, serta mengembangkan kegiatan-kegiatan yang akan memberikan kesadaran kepada mahasiswa Unesa sebagai intelektual masa depan bahwa bangsa dan negara ini dihadapkan dengan agenda besar untuk bisa menjamin kelangsungan hidup dan stabilitas sehingga diharapkan mahasiswa menjadi terpacu untuk mengembangkan profesionalitas, daya saing, dan kemandirian semangat kebangsaan.

Sehubungan dengan masa pandemi covid-19 yang belum berakhir, kegiatan Musyawarah Mahasiswa Jurusan Biologi IX dilaksanakan secara hybrid. Kegiatan ini dihadiri oleh panitia secara offline bertempat di Gedung C10 Jurusan Biologi, sedangkan peserta MMJ IX yang lain bergabung melalui zoom meeting. Panitia yang hadir secara offline tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai kegiatan Musyawarah Mahasiswa Jurusan Biologi IX yang dilaksanakan oleh HMJ Biologi “Nanas Merah” FMIPA Unesa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Dokumentasi kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »